Basuki Tjahaja Purnama 'Ahok' Dimata Anak SD DKI Jakarta



JAKARTA- Baru ini wakil gubernur DKI Jakarta kedatangan tamu, ya bukan dari mancanegara tetapi Ahok kedatangan tamu anak Sekolah Jakarta yang berkunjung ke ruang kerja pelaksana tugas gubernur Jakarta. Kedatangan tamu-tamu cilik ini bukan karena protes atau menolak keberatan Ahok jadi Gubernur melainkan mengisi acara dalam Kids Festival 24/10/2014.

Kedatangan tamu cilik ini sontak mengundang keramaian dan tentu tidak kelewatan untuk diabadikan dalam sebuah pemberitaan media yang ada di Indonesia. Sosok garang dan galak tentu melekat pada Ahok atau yang tidak lama lagi akan menjadi seorang gubernur DKI Jakarta menggantikan Jokowi setelah menjadi presiden.

Entah apa yang ada dikepala murid SD ini karena menurut mereka Ahok akan lebih cocok menjadi seorang gubernur padalah pro kontra atas jabatan Ahok sedang dibicarakan banyak pihak di media masa maupun media cetak, seperti sebut saja FPI Jakarta yang menolak keras Ahok jadi Gubernur Jakarta. Tetapi bagaimana jika kita tanyakan bagaimana kesan Ahok dimatan Anak SD DKI Jakarta.

Tentu menarik karena ada banyak pandangan yang bisa kita dapatkan dari pengakuan salah seorang siswa sekolah dasar mewakili kunjungan ke tempat kerja Gubernur Jakarta banyak hal yang disampaikan. Lalu bangaimana Basuki Tjahaja Purnama dimata anak SD DKI Jakarta berikut penuturan salah seorang bocah SD yang berkunjung ke tempat kerja Ahok dalam acara Kids Festival 2014 dikuti dari Kompas.Com.

“Pak Ahok lebih cocok jadi gubernur,” ujar Raihan yang mengaku memiliki cita-cita ingin jadi dokter.
“Soalnya Pak Ahok lebih baik dari Pak Jokowi,” sambungnya.
“Galak, galak banget, tapi aku enggak takut. Kalau kita enggak salah, kenapa harus takut,” jawabnya.
Ungkapan tersebut cukup mewakili gambaran Akhok dimata Anak SD DKI Jakarta ditengah hiruk pikuk penolakan Ahok atau pujian yang dilakukan menurut mereka Ahok cocok jadi seorang Gubernur lebih baik dari Jokowi ujar mereka, mungkin karena Ahok telah memperbolehkan mereka bermain dan mengacak-acak ruang kerja Ahok. Meski seorang anak kecil yang memberikan ungkapan ini cukup mewakili bagaimana sebenarnya Ahok dimata Anak SD DKI Jakarta.
Bagikan Artikel :
Share on FB Tweet Share on G+

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Acak