Prudent Games Inc: Bocah SD 8th Sudah Jadi CEO dan Pakar Keamanan Siber



Austin- Bocah ini baru berusia 8 tahun tetapi sudah menjadi CEO dan pakar keamanan siber sebuah perusahaan games untuk anak-anak dan orang dewas. Sebuah perusahaan Prudent Games Inc yang membuat beberapa aplikasi games menggunakan jasa bocah ini, ya bocah SD yang memiliki panggilan Paul ini bukan tidak memiliki kemampuan alasan dia menjadi CEO dan Pakar keamana Siber karena ada beberapa keahlian dibidang hacker.

Dunia games memang tidak lepas dari creker dan hecker banyak cara yang digunakan untuk dapat bermain games dan menembus level tergolong sulit. Melalui sebuah aplikasi biasanya para creker bisa menembus sebuah akun gamers lainnya. Inilah keahlian yang dimiliki Paul, maraknya pelanggaran yang dilakukan membuat Paul memiliki inisiapif melindungi dan mencegah kejadian tersebut.

Paul bisa membuat sebuah pasword aman dari ckreker dan hecker melalui platfrom para user games bisa membuat kombinasi pasword aman dan dijamin melalui teknik ini pasword yang dibuat akan sulit ditembus. Menurutnya ada beberapa hal yang harus dijaga dalam Prudent Games Inc sesuai dengan moto dikutip dari situs VivaNews

"Motto perusahaan kami yaitu belajar dan bermain. Kami ingin fokus pada privasi Anda," ujar Paul dalam sebuah wawancara, melansir Keyetv, Jumat 24 Oktober 2014.
Produk yang ia buat memiliki fungsi sebagai salah satu cara asyik dengan cara Cracker Proof. Game ini digambarkan sebagai cara yang asyik untuk belajar membuat password yang kuat. Paul bahkan menjamin layanan password besutannya tak mudah dibobol penjahat siber atau pengguna yang iseng.

"Ini cukup kuat, orang lain tak bisa membobol dan cukup mudah bagi Anda untuk mengingatnya," terang Paul yang kini duduk di bangku sekolah dasar Harmony School of Science.
Dari alasan inilah seorang Paul meski masih berusia 8th tetapi sudah memiliki kemampuan khusus yang terbilang hebat disetarakan  dengan kemampuan hecker dunia, meski masih bocah kemampuannya terbilang luar biasa. Bila anak seusia Paul tengah asyik bermain dan belajar disekolah, hal ini juga terjadi pada Paul meski tambahan pekerjaan yang terbilang berat sudah ada didepan mata walau usia masih bocah.

Menurut Paul kemampuannya diperoleh pada dari kegemarannya bermain games, tidak disangka kemampuan khusus ini malah menjadikan Paul SEO dan Pakar keamanan siber, mengingat dulunya produk games yang dibuat oleh perusahaan Prudent Games Inc adalah games yang sering ia mainakan kini ia menjadi orang penting didalamnya. Kisah ini bisa dijadikan contoh teladan bocah yang masih anak-anak sudah memiliki kemampuan luar biasa.
Bagikan Artikel :
Share on FB Tweet Share on G+

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Acak