Mahasiswa UGM Ciptakan Program E-Blusukan Untuk Jokowi-JK



Yogyakarta- Indonesia bisa bangga karya mahasiwa UGM satu ini terbilang keren baru ini mahaswa UGM bekerjasama dengan kampus menciptakan program baru untuk presiden Jokowi-JK setelah dilantik. Program dinamai E-Blusukan akan mampu diprediksi memberikan solusi baru yang mudah, lebih efisien dan efektif. Hal ini diperuntukan bagi presiden ketujuh kita yang gemar Blusukan.

Melalu program ini Jokowi-JK akan diberikan kemudahan untuk mengakses serta dinilai lebih efektif dalam melakukan hal ini dikarenakan cukup duduk manis di depan komputer dapat memantau semua aktivitas di daerah tertentu yang ada tanpa harus terjun langsung ke lapangan. Sebagai alumni UGM Jokowi juga bangga dengan hal ini.

Program E-Blusukan ini akan memberikan beberapa kemudahan seperti contoh pak Jokowi tidak lagi harus blusukan ke Aceh misalkan secara langsung untuk mengetahui situasi dan masalah apa yang tengah terjadi cukup mengakses program ini sudah tahu permasalahan apa saja yang terdapat disana dengan beberapa keunggulan ini dapat membantu kinerja presiden dalam mensejahterakan dan mengetahui secara pasti apa yang sedang terjadi di masyarakat.

Meski Program ini nantinya akan resmi menurut pemberitaan melalui media Trans7 redaksi siang 14/10/2014 menyampaikan E-Blusukan hanya untuk menunjang secara efektif dan lebih efisien jika blusukan belum bisa dilakukan pada tempat tertentu mengingat Indonesia yang terdiri dari jajaran pulau sangat luas terbentang dari sabang sampai merauke.

Jokowi juga menyampaikan seperti wawancara bahwa beliau tidak ingin kinerjanya membatasi beliau dengan rakyat, salah satu program E-Blusukan meski hal itu akan terealisasi Mahasiswa UGM terus mengembangkan dan menyempurnakan Program Ini harapannya kedepan dapat memudahkan presiden kita untuk mengetahui setiap masalah yang terjadi di Indonesia.
Bagikan Artikel :
Share on FB Tweet Share on G+

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Acak