Potensi Wisata: Wonosobo, Negeri Sejuta Pesona dan Budaya



WONOSOBO- Indonesia patut bangga sebagai negara maritim terbesar di dunia yang dipenuhi dengan gugusan pulau-pulau terbentang dari sabang sampai merauke membuat Indonesia kaya akan kebudayaan dan keindahan, tahukah anda selain bali, lombok ternyata ada daerah yang belum banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia padalah potensi wisata di daerah wonosobo menjadi magnet tersendiri di mata dunia.

Menurut data dikutip dari situ liputan6.com Wonosobo menjadi urutan nomor 3 paling banyak dikunjungi turis mancanegara selama tahun 2014 ini, hal ini dikarenakan potensi alam yang begitu memikat seperti kuliner, agrowisata, Industri seperti UKM yang begitu pesat perkembangannya serta keindahan panorama wonosobo yang luar biasa.

Bahkan menjadikan altenatif sepulang dari kunjungan Borobudur sebab Wonosobo dekat dengan Candi Borobudur hal ini menjadi sangat lengkap tidak berlebihan sebagai salah satu potensi wisata besar Wonosobo sering dijuluki Negeri Sejuta Pesona dan Budaya, dari Wonosobo kita bisa banyak belajar tidak hanya liburan tetapi mengenal lebih jauh Indonesia.

Selian Bali, Lombok, Raja Empat, Belitung, Jogja, Pulau Komodo, dan daerah lain juga masuk urutan Wonosobo sebagai kunjungan wisata paling menarik di Mata dunia. Indonesia patut bangga dengan alam yang begitu luar biasa Ini karena tidak semua negara bisa seperti Indoensia semoga kedepan pariwisata di Indonsia semakin berkembang.

Jadi bagi Indonesia sendiri tidak perlu jauh-jauh liburan ke Luar Negeri karena Indonesia sudah kaya akan potensi wisata bahkan bertaraf dunia, tidak ada salahnya jika anda ingin liburan di Indonesia mencantumkan Wonosobo sebagai list tujuan wisata Indonsia, Ya Wonosobo Negeri Sejuta Pesona dan Budaya.
Bagikan Artikel :
Share on FB Tweet Share on G+

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Acak