Kahiyang Ayu: Putri Jokowi Ikut Tes CPNS di Solo



SOLO- Menjadi seorang anak presiden tidak mengurungkan niat Kahiyang Ayu untuk ikut tes CPNS di Solo, ya anak perempuan Jokowi ini tengah berjuang keras untuk dapat lulus seleksi CPNS, hal ini banyak menjadi perbincangan di media sosial, bertemat di Bakorwil Jawa Tengah, pada tanggal 23 Oktober 2014 hal ini tidak menyurutkan niat Kahiyang Ayu untuk ikut Tes.

Didikan dari orang tuanya yang membaut anak-anak Jokowi bersikap sederhana tidak glamor dan bermewah-mewahan serta terus bekerja keras meski seorang ayah adalah orang nomor 1 di negeri ini. Hal seperti ini cukup dijadikan contoh bagi kita semua, anak presiden aja berjaung keras untuk dapat masuk CPNS dengan murni.

Meski hal ini sudah banyak diketahui termasuk panitia penerima CPNS Solo, Kahiyang Ayu tidak mendapatkan perlakuan khusus dari pantia penyelenggara CPNS solo, beberapa tes seperti tes CAT akan di ikuti oleh Kahiyang Ayu.

Kepala BKD solo menyampaikan beberapa ungkapan terkait dengan keputusan sang putri presiden ini menurut beliau jika memang benar putri dari Jokowi ini mau ikut tes akan dilaksanakan pada jadwal tanggal 23/10/2014 seiring dengan ini kepala BKD solo melalui Liputan6.com mengungkapkan bahwa.

"Kalau dia mau ikut tes seleksi jadwalnya pada hari Kamis tanggal 23 Oktober mendatang. Tapi kalau dia mau berangkat lho, karena itu merupakan hak pribadi untuk ikut tes atau tidak," kata Hari di Solo, Selasa (21/10/2014).
Seorang ayah yang kini menjadi orang nomor 1 negeri ini pun tidak melarang mau jadi apa anak-anaknya, apalagi beliau selalu menanamkan sikap jujur, dan hidup sederhana, pendidikan pada anak seperti ini melekat sekali dengan Kahiyang Ayu dan beberapa anak lainnya. Sampai hari ini belum bisa dipastikan apakah nanti putri Jokowi ini akan menghadiri tes atau tidak semua tidak bisa dipaksa dan menjadi hak privasi Kahiyang Ayu.
Bagikan Artikel :
Share on FB Tweet Share on G+

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Acak