Anak Presiden Jokowi Hari Ini 23 Oktober Tes CPNS



SOLO- Setelah mendaftar kini saat yang tepat untuk seorang anak presiden untuk mengikuti tes pada hari ini tanggal 23/10/2014. Kahiyang Ayu, mengikuti tes CPNS pada tahun ini mendaftar melalui formasi semua jurusan, alumni dari kampus Universitas Sebelas Maret Surakarta ini nampak sudah siap untuk mengikuti tes. Mungkin ini waktu yang tepat untuk seorang Kahiyang Ayu untuk mengikuti tes CPNS.

Melalui sistem tes CPNS dengan menggunakan CAT akan lebih transparan hasil yang akan diperoleh langsung keluar, proses tes melalui komputer ini memberikan peluang besar untuk dapat melaksanakan CPNS secara transparan,  ada banyak keraguan yang bisa dilakukan sampai berita ini dibuat belum ada kepastian dari Kahiyang Ayu apakah hari ini jadi atau tidak untuk mengikuti CPNS di SOLO.

Bertempat di Balakorwi Jawa Tengah hari ini jadwal tes CPNS untuk anak Jokowi, pada saat penyelenggaran nanti apakah dia datang atau tidak itu semua kembali pada Kahiyang Ayu serta menjadi hak privasi. Meski hari ini putri Jokowi mengikuti tes, anak perempuan dari Jokowi ini sekaligus anak Presiden ini tidak ada perlakuan khusus yang diterima.

Jika Ia tidak lulus ya tidak lulus tidak ada yang menjamin kelulusan Kahiyang Ayu meski berstatus sebagai anak presiden ketujuh dalam beberapa kutipan yang dikutip dari situs JPNN melalui kKepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik Kementerian PAN-RB Herman Suryatman mengatakan, penyelenggaraan tes CPNS itu sudah ada norma-normanya.


 "Baik itu norma untuk panitia penyelenggara maupun norma peserta ujian. Kedua pihak harus menjalankan norma-norma itu," kata dia kemarin.
"Kalau putri Pak Jokowi itu kompeten dan lulus tes, maka bisa jadi CPNS. Tetapi jika tidak, ya tidak lolos ujian," papar Herman.
 Kelulusan dan kegagalan putri Jokowi pada saat mengikuti tes CPNS ini menjadi sebuah beban berat pada saat lulus mungkin pemberitaan akan ramai, apalagi kalau tidak lulus CPNS banyak yang akan membuat opini baru tentang anak presiden ini. Beruntung SOLO sebagai daerah penyelenggara CPNS dapat bersifat objektif menyama ratakan atas kewajiban dan hak peserta tanpa melihat strata dari orang tua.

Semoga saja pada jam yang telah ditentukan Kahiyang Ayu bisa mengikuti dengan lancar meski kedatangannya masih dipertanyakan, kabar ini terus menjadi buruan media apalagi mengingat Anak Presiden Jokowi ini ikut tes CPNS pertama kali setelah menyandang gelar sarjana dari kampus UNS. Pasti akan da banyak pemberitaan Anak Presiden Jokowi Hari Ini 23 Oktober Tes CPNS entah itu lulus atau tidak semua akan ramai diberitakan.
Bagikan Artikel :
Share on FB Tweet Share on G+

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Acak