Harapan Baru Pendidikan Indonesia Presiden Ketujuh Jokowi-JK



JAKARTA- Harapan Baru untuk dunia pendidikan Indonesia Presiden Ketujuh Jokowi-JK akan dilaktik pada hari ini 20/10/2014 semua rangkaian pelantikan presiden ketujuh akan dilaksanakan di gedung MPR Senayan Jakarta. Tamu penting tidak hanya dari Indonesia juga datang dari luar negeri seperti mentri luar negeri USE dan jajaran penting lainnya menantikan gerakan baru presiden ketujuh ini.

Seperti tulisan pada cover majah time yang bertuliskan Harapan Baru kita sebagai rakyat Indonesia mengharapkan perubahan terutama dalam segi pendidikan Indonesia harus ada perbaikan untuk lebih maju dan berkembang hal ini dikarenakan beberapa faktor penting yang menjadi sumber adalah seperti ketertinggalan pendidikan Indonesia jika dibandingkan dengan negara lain.

Jangankan untuk berasaing secara Dunia jika dibandingkan dengan negara tetangga seperti Malasyia sangat berbeda jauh padahal Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadikan Indonesia lebih baik lagi, jika kita mundur beberapa tahun silam, dulu negara tetangga mendatangkan guru dari Indonesia untuk mengajar disana, artinya Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadikan lebih baik.

Pesan anak bangsa untuk pak Jokowi-JK agar lebih diperhatikan lagi pendidikan Indonesia seperti peningkatan kesejahteraan guru, Pendidikan yang adil dan meratas sampai kepelosok desa dan bahkan memberikan terobosan baru bagi dunia pendidikan agar Indonesia dapat kembali menemukan kejayaan yang pernah hilang.

Mengingat anggaran untuk 20% pendidikan dari APBN sangatlah besar jumlahnya jika dikalkulasikan dan sesuai sasaran maka anggaran yang demikian besar seharusnya dapat menunjang wajib belajar lebih dari 9 tahun dan membuat pendidikan di Indonesia lebih berkualitas lagi, agar kita tidak semakin tertinggal dengan dunia luar.

Harapan itu akan selalu ada ditujukan untuk presiden baru kita Jokowi-JK terutama bagi sektor pendidikan yang memungkinkan percepatan laju ekonomi serta dapat menjadikan Indonesia semakin hebat, satu hal yang harus di ingat bahwa masih banyak anak-anak yang tidak bisa bersekolah karena lilitan ekonomi dan besarnya pendidikan meski terbilang wajib belajar 9 tahun tentu baju dan alat-alat lain harus juga membeli.

Kami anak Indonesia mengharapkan pendidikan di Indonesia ditangan pemeritahan Jokowi-JK akan semakin membaik terutama bagi nasib guru Honorer yang berjumlah lebih dari 500 ribu guru. Harapan baru untuk presiden baru Indonesia Jokowi-JK salam tiga jari dari kami anak Indonesia yang merindukan pendidikan lebih baik lagi.
Bagikan Artikel :
Share on FB Tweet Share on G+

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Acak