Putri Jokowi Peringkat 105 Dari 200 Peserta



SOLO- Pada hari ini 23/10/2014 putri Jokowi telah selesai mengikuti serangkaian tes CPNS meski semua berjalan dengan lancar ada beberapa kejadian yang patut menjadi sorotan media, karena tidak sembarang yang ikut tes adalah putri Jokow, Sistem CAT yang diterapkan oleh pemerintah daerah SOLO mematok nilai standar.

Dari hasil tes CPNS yang sudah dilakukan Putri Jokowi menurut Tribun News Hasil nilai tes Ayu adalah 300 dan ia mampu menembus peringkat 105 dari 200 peserta urusan lulus tidak lulus semua akan dikembalikan pada pemerintah panitia penyelenggara SOLO. Ini lah kentungan dari penyelenggarana tes CPNS dengan menggunakan sistem CAT.

Hasil transparan dan bisa dijadikan acuan setidaknya menjadi salah satu cara mengurangi angka kecurangan dalam penyelenggaran CPNS hal ini memang dipandang sebagai solusi bagi pemerimaan CPNS di Indonesia. Jika dikalkulasi Hasil tes Putri Jokowi masuk dalam passing graed. Penerimaan Semua jalur formasi CPNS SOLO mencapai lebih dari 105 dengan kata lain jika di urutakan menurut prediksi Putri Jokowi akan dinyatakan lulus.

Kecuali ada perubahan yang dilakukan oleh pantia misalkan yang diterima tidak sampai 100 peserta tahun ini sudah dipastikan putri Jokowi tidak lulus, kita tunggu saja apakah nanti pengumuman CPNS apakah anak presiden kita lulus CPNS atau tidak.

Kahiyang Ayu merupakan salah satu alumni Universitas Negeri Surakarta fakultas pertanian lulus dan dinyatakan menjadi sarjana pada tahun 2009,mendaftar di formasi Pemeriksa Pertama di Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Ia mengikuti tes selama 90 menit di Gedung Bakorwil, Jalan Slamet Riyadi Solo.

Formasi ini membolehkan semua jurusan sarjana ikut tes CPNS hal ini menghasilkan sekitar 2,500 peserta CPNS SOLO yang mendaftar, tahun ini terbilang cukup banyak untuk penerimaan CPNS tahun. Kita doakan saja semoga anak Jokowi ini lulus Tes CPNS, setidaknya jika tidak lulus ia adalah anak Presiden yang tidak lagi susah untuk mencari kerja.
Bagikan Artikel :
Share on FB Tweet Share on G+

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Acak